Badan Pengawas Pemilihan Umum Propinsi Kepulauan Riau
PENGUMUMAN
Pengumuman Kelulusan Administrasi Seleksi Penambahan Calon PPNPNS Bawaslu Provinsi Kepri TA 2019
Sumber : Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau / Kategori : Rekrutmen Pegawai Bawaslu Provinsi / Post date : 28-07-2019

Selamat Sore sahabat Bawaslu Provinsi Kepri. Setelah melalui proses seleksi dari tim verifikasi, berikut ini adalah nama-nama yang lulus proses administrasi seleksi Penambahan Calon PPNPNS di lingkungan Bawaslu seluruh Provinsi Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2019.

Nama - nama yang terlampir berikut ini dinyatakan berhak untuk mengikuti Seleksi Berbasis Computer Assited Test (CAT) yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31 Juli 2019. Peserta ujian akan dibagi menjadi 3 Sesi, dan peserta ujian diharuskan mendownload, mengisi dan mencetak Kartu Ujian yang bisa diunduh di link berikut :

Kartu Ujian Penerimaan PPNPNS 2019

Surat Pengumuman Kelulusan Administrasi dan Lampiran Nama - Nama yang lulus dan akan mengikuti Seleksi Berbasis Computer Assited Test (CAT) adalah sebagai berikut :

mohon dibaca dengan baik dan benar Surat Pengumuman dan Lampiran Nama - Nama yang terlampir agar tidak ketinggalan informasi pada saat akan melaksanakan Seleksi Berbasis Computer Assited Test (CAT)