Badan Pengawas Pemilihan Umum Propinsi Kepulauan Riau
PUBLIKASI
#DemiIndonesiaCerdasMemilih, Bawaslu Kepri Bersama KPU, TNI & Polri Menjadi Pembicara di Detik.Com
Sumber : Nadar / Staf Bawaslu Kepri / Kategori : Berita / Post date : 14-01-2024

Bawaslu Kepri Bersama KPU Kepri, TNI & Polri Menjadi Pembicara pada Talkshow yang digelar oleh Detik.Com di Hotel Aston & Residence dengan tema #DemiIndonesiaCerdasMemilih,

Batam, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau (Bawaslu Provinsi Kepri) berkesempatan menjadi pembicara atau narasumber pada kegiatan Talkshow yang diprakarsai oleh detikcom dan digelar di Hotel Aston & Residence, Batam pada Jum’at, 12 Januari 2024.

Mengusung tema #DemiIndonesiaCerdasMemilih, selain Zulhadril Putra selaku Ketua Bawaslu Kepri turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Budi Arie Setiadi selaku Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Ketua KPU Kepri Indrawan Susilo Prabowoadi, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, dan Brigjen TNI Jimmy Watuseke selaku Danrem 033/Wira Pratama.

 

Selain itu juga hadir Rektor 3 Universitas Maritim Raja Ali Haji, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kepri, Gubernur Kepri, Walikota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan batam, Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang pada kegiatan talkshow tersebut.

 

Dengan hadirnya para pemimpin daerah, akademisi dan pemangku kepentingan adalah untuk menyerukan kepada seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan dan terwujudnya pemilu yang damai di Indonesia, khususnya di wilayah Kepulauan Riau.

 

Dalam sambutanya, Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa generasi muda sudah saatnya turut serta menggaungkan gelaran pesta demokrasi yang tengah berlangsung. Di mana puncaknya nanti akan ditandai dengan memberikan hak suara di bilik Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Acara talkshow #DemiIndonesiaCerdasMemilih ini diselenggarakan oleh situs web berita nasional bernama detik.com. Pemimpin Redaksi dari detik.com yang sekaligus presenter televisi swasta nasional Alfito Deannova Ginting berkesempatan memoderatori kegiatan talkshow tersebut. 

Editor : Chandra

Fotografer : Nadar