PUBLIKASI
PENETAPAN PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR TERPILIH PROVINSI KEPULAUAN RIAU TAHUN 2020
Sumber : humasbawasluprovkepri / Kategori : Berita / Post date : 22-02-2021

Penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Kepulauan Riau digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (21/02/21).

Tanjungpinang - Penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Kepulauan Riau digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (21/02/21).

Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Sjahri Papene, SH., MH, dan Indrawan Susilo Prabowoadi, SH., MH, menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020, turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dr. Suhajar Diantoro, S.I.P., Sekda Provinsi Kepulauan Riau Dr.H.T.S.Arif Fadillah, S.Sos., M.Si., Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau serta Tim Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi.

Rapat Pleno terbuka tersebut dibuka langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Sriwati, SE., MM dan di damping 4 Komisioner lainnya

Pembacaan putusan penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 oleh KPU Provinsi Kepuluan Riau menetapkan nomor urut 3 Ansar Ahmad, ST.,MM dan Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Kepulauan Riau dengan perolehan suara 308.553 dari total suara sah.

Setelah pembacaan putusan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Provinsi Kepulauan Riau dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara (BA) penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau tahun 2020 oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau Kepada Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Pasangan Calon Terpilih Guburnur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan Gabungan Partai Politik Pengusung Pasangan Calon.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir petugas kepolisian dan gugus tugas sangat memperhatikan protokol kesehatan yang berjaga dipintu masuk, petugas memastikan setiap yang akan masuk harus menggunakan masker dan menunjukkan hasil rapid tes antigen/swap yg masih berlaku. (hms/is)