PUBLIKASI
Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Bawaslu Kepri
Sumber : Admin / Kategori : Berita / Post date : 06-04-2021

Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, Dr. Gunawan Suswantoro melantik dan mengambil sumpah janji 76 pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Bawaslu pada Senin (05/04/2021)

Sekretaris Jenderal Bawaslu RI, Dr. Gunawan Suswantoro melantik dan mengambil sumpah janji 76 (tujuh puluh enam) pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Bawaslu yang dilaksanakan melalui zoom pada Senin (05/04/2021). Dari ke 76 (tujuh puluh enam) pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari 30 (tiga puluh) jabatan administrator dan 46 (empat puluh enam) jabatan fungsional. 2 (dua) diantara pejabat fungsional dari Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, kedua pejabat tersebut adalah Khairul, SE sebagai Analis Keuangan APBN Ahli Pertama dan Cynthia Wulandari, A.Md sebagai Pranata Keuangan APBN Terampil.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Sjahri Papene, SH., MH dan Kepala Bagian P3SH Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Takwin Saleh, SH.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Sjahri Papene, SH., MH selaku Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan harapannya bagi pejabat yang dilantik, “Saya menyambut baik pelantikan hari ini di Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 2 orang pejabat fungsional yang dilantik  dan tentu berharap bagi pejabat yang dilantik dapat maksimal dalam melakukan tugas dan fungsinya, mendukung secara administrasi atas kerja-kerja dari Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau”, ucap Sjahri.

Takwin Saleh, SH selaku Kepala Bagian P3SH Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau juga mengungkapkan harapannya bagi pejabat yang dilantik, “Harapannya nanti tusi semakin jelas, hal-hal apa saja yang harus dikerjakan, semoga semakin profesional dalam bekerja sebagai aparatur sipil negara dan tentu ke depannya semakin lebih baik lagi dalam bekerja”, ungkap Takwin

“Bagi lembaga Bawaslu ini merupakan bentuk penguatan kelembagaan dari segi struktur, segi pembagian tugas-tugas atau tusi, harapannya ke depan tentu semakin baik dan Bawaslu bisa maksimal di dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan”, tambah Takwin.