PUBLIKASI
Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 diadakan di Batam
Sumber : Admin / Kategori : Berita / Post date : 07-04-2019

Batam Mendekati masa kampanye rapat umum dan iklan media yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 maret samapai tanggal 13 April 2019 selama 21 hari. Bawaslu Kepulauan riau melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu bagi media bertempat di The BCC Hotel & Residence Batam tanggal 18 maret 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan media yang ada di kepri untuk melakukan iklan kampanye di media sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, dan merupakan salah satu bentuk pencegahan agar tidak terjadi nya pelanggaran baik adm, pidana kode etik dan pelanggaran lainnya.

Adapun peserta berasal dari media cetak, media elektronik, Mendekati masa kampanye rapat umum dan iklan media yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 maret samapai tanggal 13 April 2019 selama 21 hari. Bawaslu Kepulauan riau melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu bagi media bertempat di The BCC Hotel & Residence tanggal 18 maret 2019.

kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan media yang ada di kepri untuk melakukan iklan kampanye di media sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, dan merupakan salah satu bentuk pencegahan agar tidak terjadi nya pelanggaran baik adm, pidana kode etik dan pelanggaran lainnya.

Adapun peserta berasal dari media cetak, media elektronik, dan media dalam jaringan yang ada di kota batam. Sedangkan Narasumber berasal dari KPID prov. Kepri dan Bawaslu kepri.dan media dalam jaringan yang ada di kota batam. Sedangkan Narasumber berasal dari KPID prov dan Bawaslu Kepri.(jfz)