PUBLIKASI
Bawaslu Kepri Adakan Apel Setelah Cuti Bersama
Sumber : Humas Bawaslu Provinsi Kepri / Kategori : Berita / Post date : 11-06-2019

Ketua Bawaslu Provinsi Kepri memimpin apel di depan gedung Bawaslu Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Badan Pengawasan Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau - Ketua Bawaslu Provinsi Kepri Sjahri Papene memimpin apel di depan Gedung Bawaslu Provinsi Kepri, Jalan W.R Supratman Nomor 4 -7 Tanjungpinang, Senin (10/6/2019) pagi. Setelah libur lebaran, hari pertama kerja dimulai dengan apel dan halal bi halal.

Sjahri Papene memimpin apel yang diikuti oleh pejabat struktural beserta staf Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau. Sjahri Papene mengingatkan untuk tetap tenang dalam perjuangan mengawal Pemilu.

Badan Pengawas Pemilihan Umum memang tetap bekerja selama bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang penuh perjuangan bagi pengawas pemilu. Karena pada bulan itu, pengawas pemilu melakukan rekapitulasi suara. Dan kini disela sela merayakan hari kemenangan, dilanjutkan dengan tetap mengawasi serta mempersiapkan keterangan untuk sidang sengketa hasil Pemilu di Mahkamah Kontitusi.

Dalam penutupnya, Sjahri Papene mengajak untuk tetap semangat  dalam menjalankan tugas terlebih lagi saat ini masih dalam suasana semangat hari kemenangan yang fitri.