PUBLIKASI
Bawaslu Kepri Menyerahkan Berkas Keterangan Dalam Permohonan PHPU 2019
Sumber : Humas & Dokumentasi Bawaslu Prov Kepri / Kategori : Berita / Post date : 04-07-2019

Sebagaimana jadwal PHPU di MK, Tim Penyusun keterangan permohonan PHPU 2019 Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan berkas keterangan dalam permohonan PHPU 2019 ke Mahkamah Konstitusi, Kamis, 4 Juli 2019.

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau - Badan Pengawas Pemilihan Umum sebagai pemberi keterangan dalam proses sidang sengketa di Mahkamah Konstitusi dan sebagaimana yang telah dijadwalkan oleh MK, maka hari ini, tim penyusun keterangan permohonan PHPU 2019 dari Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan berkas keterangan permohonan PHPU 2019 wilayah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau berikut berkas-berkas yang dibutuhkan ke Mahkamah Kontitusi di Jakarta (4 Juli 2019).

Abhan selaku Ketua Bawaslu RI dan Mochammad Afifudin selaku Anggota dan Koordinator Divisi Pengawasan dan Sosialisasi mendampingi Bawaslu Kepulauan Riau yang diwakili oleh M. Sjahri Papene selaku Ketua Bawaslu Kepri dan Indrawan Susilo Prabowoadi selaku Anggota dan Koordinator Divisi Hukum & Data Informasi beserta Tim pada saat menyerahkan berkas keterangan dan berkas pendukung lainnya ke Mahkamah Konstitusi.

Patut diapresiasi kinerja dari Tim Penyusun keterangan dalam permohonan PHPU 2019 ini, karena meskipun padatnya jadwal yang harus dihadapi dan banyaknya laporan yang harus diselesaikan, namun Tim ini bisa menyerahkan hasil keterangan permohonan PHPU 2019 ke Mahkamah Konstitusi dengan tepat waktu.