PUBLIKASI
Kunjungan Kabag Umum Bawaslu RI ke Kepulauan Riau Terkait Hibah Tanah Dari Pemprov Kepri
Sumber : Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau / Kategori : Berita / Post date : 23-07-2019

Kepala Bagian Umum Bawaslu RI melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau terkait hibah tanah untuk pembangunan gedung Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau.

Selasa (23 Juli 2019). Kepala Bagian Umum Bawaslu RI Waliaji dan perwakilan dari Kementerian Keuangan RI datang ke Provinsi Kepulauan Riau untuk meninjau lahan yang dihibahkan oleh pemerintah Provinsi Kepulauan RI  kepada Bawaslu RI. Yang selanjutnya lahan tersebut akan digunakan untuk pembangunan kantor Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau nantinya. Didampingi oleh kepala seketariat Bawaslu Provinsi Kepri, Dasnil dan Kasubag SDM Bawaslu Kepri Tedy, Tim dari RI ini juga menyempatkan berkunjung ke kawasan perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya untuk bertemu dengan Kabid Aset Provinsi Kepulauan Riau. Selasa, 16 Juli 2019 lalu.

Terkait hibah tanah yang diserahkan oleh pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Bawaslu RI, saat ini berkas kelengkapan hibah yang diantaranya Naskah perjanjian Hibah antara pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, berita acara serah terima antara Sekretaris Daerah Provinsi Kepulaua Riau dan Sekretaris Jenderal Bawaslu RI. Serta sertifikat tanah yang dihibahkan telah diserahkan kepada Bawaslu RI di Jakarta, untuk selanjutnya diusulkan Penetapan Status Penggunannya (PSP) agar tertib tata kelola pelaksanaan pengawasan dan pengendalian (wasdal) Barang Milik Negara di lingkungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau.