PUBLIKASI
Bawaslu Provinsi Kepri Apresiasi 500 Pantun Pemilu Karya Bawaslu Kota Tanjungpinang
Sumber : Humas & Dokumentasi Bawaslu Prov Kepri / Kategori : Berita / Post date : 12-08-2019

Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menyambut hangat atas kunjungan dari Bawaslu Kota Tanjungpinang.

Senin, 12 Agustus 2019 Masih dalam sempena suasana hari raya Idul Adha 1440 H,  Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menerima kunjungan dari Bawaslu Kota Tanjungpinang. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim sekaligus penyampaian karya buku "500 Pantun Pemilu; Pemilu Santun Melalui Pantun", serta Laporan Pengawasan Pemilu Tahun 2019, di Kantor Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Jl.W.R. Supratman Kmu 8, Tangjungpinang.

Muhammad Zaini selaku Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang, menyampaikan bahwa proses pengawasan pemilu yang berlangsung secara optimal, serta lahirnya karya buku pantun pemilu berkat dukungan dari pimpinan Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau.

"Terima kasih atas arahan serta dukungan dari para pimpinan, semoga Allah Swt senantiasa memberikan rahmat dan kekuatan kepada kami dalam melaksanakan amanah, serta totalitas dalam pengawasan, menegakkan keadilan demokrasi elektoral dan produktif dalam karya positif bagi masyarakat", Tutur Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang tersebut.

Muhammad Zaini juga menjelaskan bahwa buku pantun tersebut telah diserahkan ke pimpinan Bawaslu RI, DKPP RI, serta juga dibagikan kepada Bawaslu di 34 Provinsi Se-Indonesia, Bawaslu Se-Kepri serta akan segera dibagikan juga ke stakeholder, mitra, perpustakaan, dan perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang.

Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Muhamad Sjahri Papene yang dihadiri juga oleh seluruh anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau serta para Kasubag Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menyambut hangat kehadiran dari Ketua dan anggota Bawaslu Kota Tanjungpinang serta mengapresiasi atas hadirnya buku pantun pemilu, sebagai karya yang inovatif dan bermanfaat.

Dalam sambutannya, Muhammad Sjahri Papene mengatakan "Semoga Masterpiece Buku Pantun Pemilu karya Bawaslu Tanjungpinang bisa bermanfaat bagi semua pihak, serta menjadi catatan sejarah penting dalam pemilu di Kota Tanjungpinang”.