PUBLIKASI
Peringati Haornas Ke-36, Bawaslu Prov Kepri Gelar Upacara Bendera
Sumber : Humas & Dokumentasi Bawaslu Prov Kepri / Kategori : Berita / Post date : 09-09-2019

Dengan tema "Ayo Olahraga dimana saja dan kapan saja" dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-36, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau menggelar upacara bendera di halaman kantor di Jl. W.R. Supratman, Tanjungpinang.

Tanjungpinang - Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau

Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-36. Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau melaksanakan upacara bendera di halaman kantor di Jl. W.R. Supratman, Tanjungpinang. Muhammad Sjahri Papene selaku Ketua sekalius Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau memimpin jalannya upacara bendera dengan tertib dan khidmat. Upacara yang dilaksanakan pada Senin, 9 September 2019 ini diikuti oleh staf dan Kasubag serta anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan tema "Ayo Olahraga dimana saja dan kapan saja", Sjahri Papene membacakan Sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi. Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa pembangunan di dalam olahraga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju.