PUBLIKASI
Tahapan Wawancara Proses Terakhir Seleksi Calon PPNPNS Bawaslu Se-Provinsi Kepri Tahun Anggaran 2019
Sumber : Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau / Kategori : Berita / Post date : 28-09-2019

Antusias mengikuti tahapan ini terlihat dari ekspersi wajah para peserta maupun tim penguji.

Tanjungpinang, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau

Setelah beberapa waktu sebelumnya diadakan ujian Computer Assited Test (CAT), Jum'at, 27 September 2019 bertempat di ruang rapat kantor sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau dilaksanakan tahapan wawancara bagi calon Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Bawaslu Se-Provinsi Kepulauan Riau tahun anggaran 2019. Tahapan wawancara ini merupakan tahapan terakhir dari proses perekrutan calon PPNPNS. 

Dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Administrasi Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau, Siska Ernidawati dan didampingi oleh 2 Anggota Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau yakni, Indrawan Susilo Prabowoadi dan Rosnawati, pelaksanaan wawancara seleksi calon PPNPNS Bawaslu Se-Provinsi Kepulauan Riau resmi dimulai. Untuk Provinsi, peserta yang mengikuti wawancara sebanyak 3 orang.

Selain itu, Bawaslu Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Karimun juga melaksanakan proses tahapan wawancara di ruang rapat Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau. Dalam Proses wawancara untuk Kabupaten/Kota, tim penguji dipimpin oleh Kasubag Administrasi Provinsi didampingi 1 Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dan Koordinator Sekretariat. Untuk peserta yang mengikuti wawancara untuk Kabupaten/Kota berjumlah total sebanyak 13 orang dan tidak hadir 1 orang.

Alhamdulillah proses tahapan wawancara berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Serta proses pelaksanaan wawancara ini juga diikuti secara antusias oleh para peserta maupun tim penguji yang tampak dari ekspresi wajahnya.