PUBLIKASI
Bawaslu Provinsi Kepri Melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 Bagi Media Massa
Sumber : Admin / Kategori : Berita / Post date : 05-03-2019

Tanjungpinang, 19 Februari 2019. Untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2019 ini, Bawaslu ingin menciptakan pemilu serentak yang lebih baik dari sebelumnya. Untuk itu, diseluruh Kepri ini dibutuhkan sekitar 5.457 orang Pengawas TPS yang akan tersebar di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Kehadiran pengawas TPS ini sangat penting, karena mereka ujung tombak pengawasan ketika masyarakat memberikan hak pilihnya di TPS. Inilah salah satu cara kita untuk menciptakan pemilu tahun ini lebih baik dari pemilu yang lalu.

Dan bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi pengawas TPS di tempat domislinya, bisa langsung datang ke panwascam terdekat. Syarat untuk mendaftar sebagai pengawas TPS juga tidak begitu susah. Dan pendaftaran terakhir menjadi pengawas TPS adalah tanggal 27 Februari 2019. Karena masih ada waktu, ayo daftarkan diri anda menjadi pengawas TPS dan bersama-sama kita wujudkan pemilu yang lebih baik.

Selain itu, kehadiran media massa juga menentukan kesuksesan jalannya pemilihan umum nantinya. Karena itu Bawaslu, terutama Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau menggandeng media massa yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau sebagai mitra Bawaslu untuk mengawal jalannya pesta demokrasi.